Saturday, June 04, 2011

sms lucu


::: anin

So way or a jump you, jump you go down tell a,

So way or a cat them you, them you peace and guy way girl a ...


Bingung kan?!

ini kan... lagu SUWE ORA JAMU...!

(085643806XXX)

.........................

::: puguh

10 bonus sms enaknya di apain ya...?!

Buat my honey 4, dia kan yayangku.

Buat sohibku 3, dia baek sih.

Buat mantanku 2, abis dia masih perhatian sih.

Buat yg terima sms ini, 1 aja dech, abis jelek sich....

(085645543XXX)

.........................

::: diaz

Persahabatan kita amat berarti bagiku...!

Kamu ketawa, aku ketawa....

Kamu menangis, aku juga menangis...

Kamu terjun ke jurang....

Aku cuma liat ke bawah, dan teriak....


Woooi..... kamu udah mati belooom....?

(085649451XXX)

.........................

::: anin

Suatu ketika cinta bertanya pada persahabatan,....

buat apa kamu ada kalo aku udah ada?

Lalu persahabatan pun menjawab,.....

... untuk memberi senyum saat cinta meninggalkan airmata...

(085643806XXX)

.........................

::: samsul

Disaat aku mengharapkan kehadiranmu...

Mengharapkan belaianmu dan merindukan senyum manismu...

Aku selalu menatap cicak di dinding, karena disitu terlukis wajahmu seutuhnya...!

(085277956XXX)

.........................

::: puguh

Victoria park HONGKONG...

Pake rok mini pamer BOKONG...

Kaos sexy udele BODONG...

Minum air dari GENTONG...

Yg baca sms-nya KUCING GARONG...!!

(085645543XXX)

.........................

::: aan

Selamat! Anda mendapatkan hadiah liburan ala TUKUL, berangkat dgn pesawat ARWANAirlines, dgn tiket penerbangan SOBEK2, mendarat di pulau

NDESO, bersama dgn orang2 KATROK, .....PUAS...PUAS...!!

(085640477XXX)

.........................

::: anin

Singkong empuk?! Tape deh... Daging ditusuk?! Sate deh... Temennya jengkol?! Pete deh...

Pedes di ulek?! Cabe deh... Yg kamu pegang?! HaPe deh... Yg baca?! Capek deh...?

(085643806XXX)

.........................

::: arip

Yg aku kagum dari kamu adalah.....



Kerja kerasmu mencet2 tombol hp ...ha...ha...ha...

(085641376XXX)

.........................

::: wongaran

To V say a bound are bound are to V say a call own tea dark bound are bow can to V say a.


Bingung...??

tu..... lagu TOPI SAYA, u know?

(085290699XXX)
::: ulum

Tadi aku ke rumah kamu..., tapi aku balik lagi...

habis di depan pintu rumahmu ada tulisan.....


... CEWEK CAKEP GAK BOLEH MASUK ...


Jadi aku ya balik lagi dech..., nanti tulisannya dilepas ya...!!

(085646336XXX)

.........................

::: bowo

Ayam ngendok, netese selikur dino...

Ora bedo koyo menungso, ono sing apik, ono sing olo...

Sing apik koyo kulo..., sing olo koyo sing moco.....

(085642816XXX)

.........................

::: wawan

Ada yg mau cium kamu...

Tutup matamu....!

Cuph... cuph... ah..., puas dah !


Sekarang buka matamu....

;****;

O( @..@ )O

"(--)"

Ini dia yg cium..., mirip yg baca ya.....!?

(085641050XXX)

.........................

::: puguh

Selamat datang di layanan Indosat...!!

Tekan 1 untuk bahasa Indonesia..., tekan 2 untuk bahasa Inggris...

dan tekan sekeras-kerasnya untuk bahasa tubuh...., terima kasih !

(085645543XXX)

.........................

::: ulum

Ku hampiri tidurmu...

Ku tatap wajahmu...

Ku kecup keningmu...

Ku cium kedua pipimu...

Ku bisikan di telingamu.....


INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN.....

(085646336XXX)

.........................

::: anin

Kalo tidur jangan telentang ya...!

Jangan loh...


Sungguh jangan pernah tidur telentang...!!

coz telen paku aja susah banget... apalagi TELEN TANG. Tapi kalo doyan, ya gak pa pa !

(085643806XXX)

.........................

::: bejos

Sori, udah lama aku gak sms kamu, HPku lagi error nih. Tiap kali aku tekan

MENU, yg keluar pasti MENU: Bakso 4000, Mie ayam 3500, Siomay 3000, Es jeruk 1500...!!

(081567888XXX)

.........................

::: bejos

Batang jengkol daunnya dikit banget, orang miskol tandanya pelit bangeeet.....

(081567888XXX)

.........................

::: rahmed

Pelajaran bahasa mandarin:

Tdk ijin=LU LAN CANG, tdk setia=LU TSE RONG, tdk sopan=LU SHIN CHAN,

tdk lemah=LU KING KONG, tdk tau diri=LU XIA LAN, tdk mandi=LU BAU LAH...

(085219184XXX)

.........................

::: anin

Pohon pisang pohon pare, habis siang terus sore.

Pohon pare pohon palem, tadi sore sekarang malem.

Pohon palem pohon blimbing, udah malem meluk guling.

Ada kuda makan beling, you have nice dreamz !

(085643806XXX)

.........................
::: ulum

Apa pendapatmu tentang AKU ??

Kalo aku imut..., telpon aku !

Kalo aku manis..., missed call aku !

Kalo aku ngangenin..., sms aku !

Kalo aku jelek...., banting aja hp kamu,, truz injek2 dech...!!

(085646336XXX)

.........................

::: anin

Pohon palem pohon tomat, met malem sobat...

Minum es pake bengkuang, ane sms ngabisin bonus doank...

Kucing burik sakit tetanuz, jangan sirik kalo ane dapet bonuzz...

(085643806XXX)

.........................

::: vel

Satu-satu... aku cinta kamu, dua-dua... aku sayang kamu, tiga-tiga... aku rindu kamu...

Satu, dua, tiga... salah semuanya.....

(085647302XXX)

.........................

::: anin

Aku minta sama kamu, usahain dlm beberapa hari ini kamu jaga kesehatan dan banyak makan ya...!!

Aku gak mau pada saatnya nanti kamu: kurus, gak bertenaga dan sakit2an...


ttd : Panitia Penyembilan Hewan Qurban

(085643806XXX)

.........................

::: diaz

Survey membuktikan bahwa 99,99 persen orang terjelek sedunia membuka sms dgn ibu jarinya.


Maaf anda sudah terlambat utk ganti jari dan dilarang senyum2 sendiri...!

(085649451XXX)

.........................

::: mat

Kata orang, kamu paling ROMANTIS. Senyum kamu cukup MANIS...

Kehidupan kamu kayak ARTIS, kalo pergi sama kamu... semua GRATIS..!


Sayang!! Kamu tuch.......... KATROK ABIZZ...!!

(085225542XXX)

.........................
::: aan

Buah semangka buah duren, ga nyangka gue keren... Buah semangka buah manggis, gak nyangka gue manis...

Ada gula ada semut, gile... cuma gue yg paling imut...!!

(085640477XXX)

.........................

::: mat

Baca pelan2 aja ya..!

Diz ama ndu luka lasik erasak tip ergim enca rikit absu cis edang kanker atol oldan jel eksed angsib ukmen gejatul isa nini...!!

Paham...??!!

(085225542XXX)

.........................

::: beng2

Kamus bahasa gaul...


Bahasa inggrisnya dangdutan... go young same pay the kill, bahasa cinanya tusuk... tan cep in..

Bahasa mandarinnya monyet...? Loe to yee.....

(081575193XXX)

.........................

::: anin

Dongeng sebelum tidur.....


Pada jaman dahulu kala... ketika belum ada listrik, belum ada manusia, belum ada tumbuhan, belum ada hewan, belum ada kehidupan...


Ya belum ada yg bisa diceritain...!

(085643806XXX)

.........................

::: diaz

Orang jakarta bilang... SELAMAT TIDUR, orang inggris bilang... GOOD NIGHT, orang jepang bilang... OYASUMINASAI..

Berhubung saya wong Jowo, cukup bilang... WIS BENGI, NDANG TURU...!!

(085649451XXX)

.........................
::: aan

Selamat,,, anda memenangkan hadiah cincin dan kalung emas dari Poin plus plus indosat...!

Silahkan kirimkan jari dan leher anda utk penerimaan hadiah,, trimakasih!

(085640477XXX)

.........................

::: bejos

Maen raket pada nyemes, ada monyet baca sms

Ada copet jalan lurus, eh monyet baca terus..

Tukang pelet naek motor smash, eh si monyet ketagihan baca sms,, he..he...

(081567888XXX)

.........................

::: ulie

Ikuti kuis pahala dan dosa, dptkan hadiah :

- 1 unit mobil jenazah

- liburan ke alam barzah

- cendramata sepasang batu nisan

Utk pengambilan hadiah, kirimkan segera nyawa anda !!

(085643325XXX)

.........................

::: sobri

Temen2, INDOSAT BAGI2 PULSA SMS GRATIS tiap hari...,,, nih caranya gue kasih tau :

Ketik: Pulsa (spasi) ON, kirim ke 808

Promo ini berlaku bila..... INDOSAT PUNYA MBAHMU...!!

(085225756XXX)

.........................

::: ulie

Selebritis itu..........

gak harus punya pacar banyak, gak harus di kejar2 paparazi, gak harus dimintain tanda tangan..,,

Tapi selebritis itu, yah..... yg suka buang2 pulsa kayak gue gini...!

(085643325XXX)

.........................
::: ocha

Anak kembar menanam benih, gak ada kabar... kemana aja nich...?!

Orang sabar makan kedondong, kirim kabar dong...!

(085647611XXX)

.........................

::: adie

Cinta murni tetap alami...

Cinta suci tetap dihati...

Cinta abadi sampai mati...

Cinta monyet... udah pergi.....

Tinggal monyetnya yg masih baca sms ini !

(085641435XXX)

.........................

::: bagas

Ketika lampu aku matikan, kau menjelajahi tubuhku...

Bisikanmu membuat aku resah..

Kau cium pipiku, aku elak...

Kau gigit leherku, aku balas...

Plak..., mati kau !

Dasar NYAMUK kurang ajar...!!

(085832619XXX)

.........................

::: steven

Waktu dilihat bikin hati deg-degan....

Pas dipegang... jadinya makin tegang....

Habis dipegang... dikocok makin menegang... akhirnya keluar.....


Wow..., puas rasanya kalo dapat ARISAN...!!

(085642361XXX)

.........................

::: vina

Maaf, kami dari Indosat meminta anda untuk menjauhkan wajah anda dari layar hp..!!

Karena wajah anda sangat mengganggu sinyal Indosat dan wajah anda terlalu hancur...!

Terimakasih atas perhatiannya !

(085641287XXX)

.........................

::: ava

Anak monyet hilang di sawah,,

Orang kampung sibuk mencari,,

Jika anda tekan ke bawah.....



Anda lah MONYET yg kami cari.....!!?

(085641196XXX)

.........................

::: bagas

Doa kangen :

Allohuma adem ayem, yen ra pethuk dadi kangen.

Yen kelingan mesam-mesem, weruh rasane meram-merem.

Sing nulis koyo wong gendeng, sing moco tambah nemen...

(085832619XXX)

.........................

::: mat

Kadang aku bertanya...

Kenapa aku suka kamu?... kenapa aku sayang kamu?...

dan kenapa selalu rindu padamu?

Lalu hatiku menjawab..... mungkin karena aku penyayang binatang !!?

(085225542XXX)

.........................

::: ava

Gelapnya malam, tak segelap kulitmu...

kuningnya bulan, tak sekuning gigimu...

baunya tembelek lincung, tak sebau nafasmu...

dan derasnya air terjun, tak sederas ilermu..... Just kidding...!!

(085641196XXX)

.........................

::: anin

Ehem... ehem...

Udah malem, waktunya merem, baca doa biar ayem n gak mimpi suerem...,

Akhir kata..... ayo matanya mejem, mulutnya mingkem, n aku ucapkan..... met malem...!

(085643806XXX)

.........................
::: steven

Memang setia itu tak selalu bersama, contohnya : si Buta dari Goa hantu dan Monyetnya....,

ketika si Buta sedang bertarung melawan musuhnya...


Eh..... Monyetnya malah sedang asyik baca sms !!

(085642361XXX)

.........................

::: dhinie

Seorang santri bertanya kpd ustadznya, pak mengapa harus ada neraka??

Ustadznya menjawab.....


Kalo gak ada neraka, ntar dimanakah orang yg baca sms ini tinggal setelah mati ?!

(085643545XXX)

.........................

::: bayek

Semalam aku mimpi, aku ama kamu ada di surga!

Aku seneng banget, tapi kamu gak diijinkan masuk,, aku pikir kamu bikin dosa apalagi ?

Aku nanya Malaikat, ... trus Malaikatnya menjawab.....


Mas, piaraanya jangan dibawa masuk.....!!

(085649814XXX)

.........................

::: mahdan

Kemarin malam aku berbaring di tempat tidurku sambil menatap bintang di langit, dan aku membayangkan.....


Mana atap kamarku...?! Jangan2 dicuri orang...!

(085651271XXX)

.........................

::: ulum

Agar setiap langkahku selalu mengingat dan mengenang dirimu, bolehkah aku mengukir namamu di..........


SANDAL KU....!

dgn begitu namamu selalu menyertai setiap langkahku..... hehe...

(085646336XXX)

.........................

::: steven

Aku dibawah, kamu diatas...

Kamu terbuka, aku senang...

Kamu mulai basah, aku tenang...

Saat kamu lemas, aku jadi basah...


Ooha... PAYUNG, ternyata masih hujan !

(085642361XXX)

.........................

::: untung

Kaulah yg ku damba dan ku inginkan..!

Aku akan mencarimu dan bila aku menemukanmu, kau tak kan ku lepas lagi..

Tapi kini aku kehilangan jejakmu...

Dimana kau??


Tikus sialan..!! ciat..ciat..ciat...!

(085730111XXX)

.........................

::: mahdan

Hai orang2 yg beriman...

Jangan kalian berjudi, karena judi itu permainan setan...

Kalo kalian berjudi, ntar setan maen apaan???


Maen ular tangga... kalee...!!

(085651271XXX)

.........................

::: bagas

Aku baru sadar, begitu pentingnya kamu buatku...

Aku baru sadar, kalo aku sayang kamu...

Aku juga baru sadar, betapa berharganya kamu buatku...

Tapi aku harus merelakanmu.....



Goodbye BONUZ SMS...

(085832619XXX)

.........................

::: diaz

Depresi?!

Ingin bunuh diri?!


Hubungi kami !

Melayani : PETI MATI BERBAGAI UKURAN, tersedia paket plus-plus !!

Plus kain kafan dan plus karangan bunga!


Anda tewas..... KAMI PUAS !!

(085649451XXX)

.........................
::: angga

Kamu tu ABCD...

Asik, Baek, Cute, D best lah...

kamu juga EFGH...

Elegant, Famous, Good person, Hebat banget lah...

tapi juga IJKL...

I am... Just... Kidding... Lhoh.....

(085641141XXX)

.........................

::: steven

Persahabatan seperti tangan dengan mata...,,

Saat tangan terluka, mata ikut menangis...

Saat mata menangis, tangan yg mengusapnya...

Itulah arti dari PERSAHABATAN !!

...coz, Friendship to forever...

(085642361XXX)

.........................

::: bagas

Saat berdoa, aku tak melihat Tuhan... tapi aku tahu Tuhan mendengar...

Saat sms, aku tak melihatmu... tapi aku tahu kamu baca smsku...

Met bobo ya.....

(085832619XXX)

.........................

::: angga

Setiap malam aku merenung...

Betapa aku merasa bersalah, karena aku banyak dosa...,,

Ku pandangi diriku di cermin...


Cute banget!! dosa apa aku ini!! hehe...

(085641141XXX)

.........................

::: ulum

Saat semua gunung meletus..

Saat badai tsunami datang..

Saat gempa menggoyahkan tanah kita..

Aku hanya ingin katakan.....


Lari tolol, malah baca sms....!!!

(085646336XXX)

.........................

::: steven

U are Jablai...!!

JABLAI means :

... Jail, Asyik, Baik, Lucu, Alim, Imut.....

So..., jablai u...

Da...dah... JABLAI !

(085642361XXX)

.........................

::: ulum

Engkau sungguh DINAMIS !

Rambutmu kayak SELEBRITIS...

Sifatmu ROMANTIS...

Gayamu EROTIS...

Pakaianmu NECIS...


tapi sayang... wajahmu kayak TELETUBBIES....!!

(085646336XXX)

.........................

::: bagas

Saat aku susah, kamu ada di dekatku..

Saat aku menangis, kamu menemaniku..

Saat aku sedih, kamu ada disampingku..

dan sekarang aku sadar, ternyata kamu orang yg selama ini........


BAWA SIAL....!!

(085832619XXX)

.........................

::: ulum

.Hvpu! !dw!w v6ow xoqoq p3w , uv>ldv>n6u3w nvw vhuvH n>lv

.>l!7vq3>l sws v>vq 6h v!snuvw vpv H!svw !u!6 wv7vw

.n>l sws sv7vq nvw >lv6 nv7v>l Hvpn vh


Kalo mau baca, balik hp kamu !

(085646336XXX)

.........................

::: mahdan

Aku seorang kapiten, tinggalku di kabupaten...

Kamu memang cewek paten..

Walaupun kamu bukan orang kabupaten..

Asalkan kamu bukan cewek impoten...!!

(085651271XXX)

.........................
::: riza

DINGIN... jangan sentuh dia...

SURYA... bangunkan dia esok pagi...

MIMPI... temanilah dirinya...

Meskipun aku jauh, aku telah menitipkan salam dan doa buatmu...

Met mengukir mimpi bersama indahnya malam...

(085736003XXX)

.........................

::: anin

Terasi, srikaya campur pizza...,, permisi orang kaya mau buang pulsa...


Buah blewah, buah kedondong...,, orang susah balas dong !!


Stroberi dimakan panda, sori cuma bercanda !

(085643806XXX)

.........................

::: steven

Seuntai kata terungkap dari jiwa...

seulas senyum memberi pesona...

ku lantunkan nada tapi tak bersuara...

hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kalimat.....

Met bobok sobat, moga mimpi indah...!

(085642361XXX)

.........................

::: zam

Pencet ke bawah 1 kali...


Artinya kamu cakep!!

1 kali lagi...


Kamu juga baik...!!

1 kali lagi...


Kamu menarik banget!!


Kenapa pencet2 terus? ... pengen di puji2 terus ya.....?!?!

(085226169XXX)

.........................

::: anin

Dapatkan Rp 10.000/hari dari coca cola..!!

Buruan..., tanpa diundi..!

Caranya......

Kumpulkan 15 tutup botol coca cola, lalu paku pada sebilah kayu, tinggal goyangkan disetiap lampu merah...!!

Selamat mencoba !!

(085643806XXX)

.........................

::: ulum

Kamu tu supel, kamu tu humoris, kamu tu baek, kamu tu romantis....,

terus..... pinter, ...manis, ... sopan, ... nyenengin, ... ngebosenin, ... cakep, ... ramah, ... perfect....,


Itu yg dibilang temen2ku tentang aku....., bukan kamu....!

(085646336XXX)

.........................

::: diaz

1001 gurauan belum tentu dapat mengukir 1 senyuman....,

tapi hanya dgn 1 sindiran, sudah cukup melukakan hati seseorang....,

dan hanya dgn 1 sms cukup membuktikan diriku mengingat seorang kawan !

(085649451XXX)

.........................

::: ulum

Angin malam sepoi2,,

Udara dingin kian merasuk..

Tak ada sahabat yg menemani..

Hanya kerinduan yg menghantui..

Kini rindu jauh pergi..

Tinggal hantu yg baca sms ini.....

(085646336XXX)

.........................

::: mahdan

Teman.... maafkan aku.....

Mungkin selama ini kita berteman, banyak kesalahan yg aku lakukan padamu..!!

tak ada kata2 terindah selain maaf!

Sampaikan sms ini kpd teman2 yg dekat dgnku, mungkin sms ini terakhir dariku utkmu..?

Aku mohon simpanlah sms ini sebagai kenang2an dariku utkmu..

karna aku akan pergi ke JEPANG utk membantu....


ULTRAMAN mengalahkan MONSTER, ...haha.....!!

(085651271XXX)

.........................

::: ulum

Udan deres, bumi teles, awak lemes, sinau males, emak judes, bapak mblebes, pikiran ngeres, urip ngenes, pulsa ludes, aduh apes.....

sms gak dibales...!?

(085646336XXX)

.........................
::: steven

Ke Malang beli manggis.., met siang temenku yg manis..?

Buah kedondong, buah kelapa.., ngomong2 lagi ngapa..?

Bunga Citra Lestari makan sagu.., eh.. sori kalo ganggu...

(085642361XXX)

.........................

::: bayek

aku HANYA cinta kamu, bukan cinta MONYET, cinta BUTA DAN SETENGAH cinta, ataupun cinta GILA.

cintaku cuma cinta YANG DAPAT bahagiakan kamu, aku ingin kamu BACA sms ini...,

coz... aku hanya bisa tunjukkan cintaku lewat SMS INI...

(baca huruf besarnya aja ya...!)

(085649814XXX)

.........................

::: steven

Salam manis, beserta MADU...

Salam sayang, kata I LOVE YOU...

Salam rindu, bisik I MISS YOU...

Maaf, bukan maksud hati merayu...,, cuma pengen tahu, sedang apa dirimu...?

(085642361XXX)

.........................

::: amigos

Selamat datang....

Anda memasuki wilayah LKMD..... Lembaga Khusus Miscall Doank...!

... yg disponsori oleh PPP = Partai Pelit Pulsa....!!

(085655556XXX)

.........................

::: zam

Emangsedikitsusahuntukbacasmstanpapakespasiapakahkamutahubahwakamusekarangsedangdibegoinsamayangngirimngapainlagidibacadenganterbatabatakayakorangbegoaja.....

... kacian dech lu.....!!

(085226169XXX)

.........................

:: untung

Dino iki aku apes banget !!

Kaosku bolong..., pacarku mokong..., aku diwedeni pocong..., mlayu2 yo kejeglong..., rame2 disawat tletong...,

... e...yalah saiki sms ku diwoco GRANDONG...!!

(085730111XXX)

.........................

::: ulum

Peringatan !!!

Malam ini jangan tidur di kamar, himbauan menteri kesehatan agar tidak terjangkit demam berdarah, tidurlah diatas........


..... BECAK.....,

Karena..........

Nyamuk sini cuma takut TIGA RODA....!

(085646336XXX)

.........................

::: always

Ayahku punya adik laki2, istrinya adalah kakak perempuan dari suami adik perempuan ibuku,

sedangkan ibuku punya adik perempuan, suaminya adalah adik laki2 dari istri adik laki2 ayahku.....

... bingung khan...??!

... aku juga bingung....?!!

Kalo masih bingung, baca lagi dari awal...., biar tambah bingung...!!

(085640845XXX)

.........................

::: ulum

Janji lho....!

Kita... Teman sejati.....

Aku malam, kamu bintangnya...

Aku langit, kamu pelanginya...

Aku tanah, kamu bunganya...

Aku Tarzan, kamu..... MONYETNYA !

Janji lho yach...!!

(085646336XXX)

.........................

::: ulum

Manusia jatuh cinta itu wajar, kuda makan rumput itu biasa,

MONYET baca sms, hebat...!!

Masih dibaca juga?... Luar biasa...!!

Hah..? masih diterusin?... Gile bener...!

Baca terus NYEEEEET..., haha.....

(085646336XXX)

.........................
::: anin

Pesan orang tua...

Jangan pernah nikah sama orang sekampung...!!


Jangan pernah !!!


Alasannya.....

Nikah sama 1 orang aja repot, apalagi sekampung...??!!

Busyeeet...., cuapek dech...!!

(085643806XXX)

.........................

::: ndot

Tiada kata indah yg bisa ku ungkapkan padamu.....





Kan dah dibilang gak ada kata yg indah....

kenapa masih dipencet terus...?!

(085697188XXX)

.........................

::: samsul

Jika tidur... dream of me...

Jika sedih... meet for me...

Jika BT... call me...

Jika bahagia... smile for me...

Jika lapar... rebus aja indomie...!!

(085277956XXX)

.........................

::: ulum

Tiada pizza, seenak gaplek...

Tiada hamburger, seenak tiwul...

Tiada spagetti, seenak gatot...

Tiada yg manis, kecuali yg nulis sms ini !

(085646336XXX)

.........................

::: ndot

Indahnya cinta, begitu mempesona...

Indahnya persahabatan, kan abadi selamanya...

Tapi... indahnya gratisan sms cuma sehari saja...

Jadi... sayang banget kalo gak dipake...

(085697188XXX)

.........................

::: ulum

Setiap hari disunahkan bagi umat manusia yg mampu, untuk melakukan sedekah.

Karena aku merasa mampu dan merasa sebagai umat yg baik, maka aku berkorban 1 dari 10 bonusku untuk kamu...

Selamat menikmati...!

(085646336XXX)

.........................

::: anin

Life is test, Islam is best, akhirat is for rest, world is only dust...

If QUR AN is in chest, nothing need next.

Obey 4JJI first.....

(085643806XXX)

.........................

::: ulum

Ada 9 sifat yg aku suka banget dari kamu...

Ceria, Ambisius, Pemaaf, Efisien, Kreatif, Dermawan, Energik, Cerdas, Hemat....

Oke... kalo disingkat jadi.....


CAPEK DECH....!!

(085646336XXX)

.........................

::: untung

Pasukan siap diberangkatkan, komandan mau mengabsen....

Singa....., ada pak!!

Harimau....., ada pak!!

Monyet....., o iya, mana MONYET?

Itu pak lagi baca sms...!

(085730111XXX)

.........................

::: ulum

10 kategori orang mencla-mencle :

1. Pamer, 2. Pulsa sekarat, 3. Gak tahu cara sms, 4. Gak punya jempolan, 5. Iseng, 6. Buta huruf, 7. Kangen, 8. Minta dihubungi, 9. Cinta berat, 10. Hp pinjeman


Kamu termasuk yg mana.....??

(085646336XXX)

.........................
::: ulum

Aku marah sama kamu !

Gimana sih,, ternyata diam2 kamu suka gosipin aku...!

Kesel banget, coz semua orang tahu kalo aku cewek manis...!!

Tapi ya gak papa, emang udah faktanya...., hehe...

(085646336XXX)

.........................

::: ulum

Ini adalah sms kutukan.....

Kalo gak dibaca... MIMISAN..

Kalo dibaca... CACINGAN..

Kalo gak dibalas... PANUAN..

Kalo gak disimpan... JERAWATAN..

Kalo dihapus... SARIAWAN..

Kalo dibanting... SILAKAN !!

(085646336XXX)

.........................

::: adie

Aku teringat memory masa lalu..., kamu berdiri di sudut jalan tersipu malu...

Wajah kamu berseri dgn penuh segan...

Kamu ulurkan tangan tanpa ragu, seraya berbisik.....


Nyuwun sedekah.... Deen.....

(085641435XXX)

.........................

::: ulum

Hiasilah tidur dgn tetesan air wudlu...

Lelapkan mata dgn alunan dzikrullah...

Selimutkan diri dgn kalimah syahadat...

dan alaskan tidur dgn sepotong doa...

Good night have a nice dream !

(085646336XXX)

.........................

::: mahdan

Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah tidak mencukupi di buku catatan akhirat.

Segeralah isi ulang iman anda, sebelum NYAWA anda diblokir...!

(085651271XXX)

.........................

::: ulum

Terus terang aku suka padamu...., mencintaimu....

Kan kuserahkan diriku... cintaku... sayangku....

Aku rela berkorban untukmu.....


Oh..........



Indonesia ku.....

(085646336XXX)

.........................
::: adie

Kita hidup perlu SAHABAT kayak PETERPAN..., gak seperti RATU yg cuma TTM aja.....

Kita harus JUJUR kayak RADJA..., agar hidup kita gak PUDAR kayak ROSSA,, maka carilah teman agar kita gak KESEPIAN kayak DYGTA.....!!

(085641435XXX)

.........................

::: ulum

Kata RCTI...,, aku OKE...!!

Kata SCTV...,, aku NGETOP...

Kata TPI...,, aku MAKIN ASYIK AJA...

Kata ANTV...,, aku.....WOW KEREN...

Terus kataku..., aku itu baik banget dech...!!

(085646336XXX)

.........................

::: ocha

Maaf.....,, aku mau minta tolong....!

Aku bakalan berterimakasih banget kalo kamu bisa nolong aku..

Aku bingung nih, mau ngapain...

Aku pusing banget,, gara2 mikirin ini....

... tolong ya.....

HAPUSIN SMS INI !!!

(085647611XXX)

.........................

::: adie

Tek... dung..., tek... dung... dung.....

tek... dung..., tek... dung... dung.....

dung... dung... tek..., tek..tek... dung... dung.....


Udah ach.... capek nabuhinnya, MONYETNYA gak mau joged....,

eh..., malah asik baca sms.....!!

(085641435XXX)

.........................

::: ulum

Aku cubit lembut pahamu..

Aku ciumi aroma tubuhmu..

Aku jilati perlahan pangkal pahamu..

Aku gigit daging kenyalmu..


...aaahh.....

Nikmatnya.....


... KFC ...., jagonya ayam lezzaat !

(085646336XXX)

.........................
::: riza

Hello.....

_,-:::ll:::=._/t__

L_____________/

Jauh2 aku naek titanic...

Cuma pengen ngucapin met pagi n cepet bangun..!

Kalo gak bangun, aku siram lho... pake air.....

(085736003XXX)

.........................

::: vina

Telinga gatel? .... itu tandanya ada yg ngomongin kamu...

Bibir gatel? .... tandanya seseorang lagi rindu kamu...

Tangan gatel? .... tandanya ada yg ingin memeluk kamu...

Badan gatel? .... Mandi dong...!!

Jorok lu...,, bau tahu...!!

(085641287XXX)

.........................

::: zam

Kadang kamu datang sendiri, kadang bersama temanmu...

Kalo kamu datang, aku jadi malu... karena kamu, wajahku merah merona...,

tapi saat kamu pergi, aku merasa lega...

..... sebel dech !

Ihhh... JERAWAT !!!

(085226169XXX)

.........................

::: adie

Aku kangen banget sama kamu, tiap pulang ke rumah... ingat kamu...

Tanpa kamu hidupku berantakan,, ... please...., balik sama aku ya.....!!

Aku mohon,, karena aku bener2 butuh seorang.....


PEMBANTU.....!!

(085641435XXX)

.........................

::: bayu

Ada golek lagi minum es,, ada orang jelek lagi baca sms !!

Gatot kaca pake baju merah,, yg baca mulai marah...

Nonton golek duduk dibawah... eh dibilang jelek, senyum2 aza ...!!

(085723028XXX)

.........................

::: adie

Kalo ada yg bilang kamu jelek, sabar aja...!

Kalo ada yg bilang kamu bego, cuekin aja...!

Kalo ada yg bilang kamu dungu, cool aja...!

Tapi kalo ada yg bilang kamu cakep, tampar aja...!

coz.., itu FITNAH BANGET !!

(085641435XXX)

.........................

::: anin

Jika kamu jadi coklat, jadilah yg termanis...

Jika kamu jadi bintang, jadilah yg paling terang...

Jika kamu jadi mimpi, jadilah yg terindah...

Jika kamu menyayangi seseorang, jadilah yg terbaik untuk dia !!

(085643806XXX)

.........................

::: vina

Pulsa dosa anda Rp-tak terhitung,- ,, pulsa pahala anda Rp 0,- ,, masa aktif s/d kiamat.

Info: Malaikat Malik.

Kunjungi: www.neraka.com (gratis), bikin 10 dosa, bonus 10 siksaan !!

(085641287XXX)

.........................

::: untung

Terimakasih, anda sudah mau membaca sms ini !

Kami wakil dari Indosat menghimbau, tolong jauhkan muka anda dari layar ponsel, karena muka jelek anda mengganggu sinyal kami...!!

(085730111XXX)

.........................

::: bagas

Tiap hari aku mencarimu....

Pagi.... siang.... sore.... malam.....

Aku mendabakanmu... Aku mengharapkanmu... Aku merindukanmu...

Kau selalu di hatiku....


INDOMIE seleraku..... !!

(085832619XXX)

.........................

::: vina

Kita pernah.....

Main di ranjang... main dalam mobil... main waktu berdiri... main waktu duduk....

Tapi paling enak main waktu tiduran.....!!


Itulah cara kit main sms-an, iya kan ?

(085641287XXX)

.........................

::: adie

Eh.., besok malem liat konser yuk...!! uang bensin, makan dan tiket masuk semua aku yg bayarin..!

Bintang tamunya Chrisye + Alda Risma, terus MC-nya Taufik Savalas, di........

SMA Negeri 1 Alam Baka..., mau kan...?!

(085641435XXX)

.........................

semoga bermanfaat * Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

    share it now

    Digg del.icio.us Facebook Google StumbleUpon Technorati TwitThis

0 comments: