Tuesday, April 26, 2011

cara menjalankan game Ocean Age untuk hp di PC



sebenarnya sudah banyak yang tahu bagaimana cara menjalankan aplikasi jar melalui PC. Aku baru saja tahu heheheh....lumayanlah untuk mengistirahatkan HP.

Emulator yang sering dipakai orang biasanya SJboy emulator atau Kemulator. Untuk saat ini aku pakai Kemulator karena SJboy tidak bisa. Semula aku tidak suka main Ocean Age karena lambat dan kasihan HPku, tapi ketika dapat info dari seorang teman aplikasi jar dapat dimainkan di PC aku langsung coba,..wow! memang jadi lebih mudah main ocean age, main jadi lebih cepat!

Nih keuntungan pakai Kemulator :
1. yang jelas Keypad tidak cepat rusak :)
2. battery awet
3. main ocean age lebih cepat
4. buka armor life bisa lebih dari 1 account (tentu saja anda harus punya account lebih)
5. waktu online tetap tercatat, beda kalau buka armor life lewat web waktu online tidak tercatat

Tapi untuk bisa menjalankan kemulator, anda harus install java run time dari sun microsystem (mungkin anda harus registrasi untuk mendapatkan link donwload..tapi gratis kok!), atau coba download disini.
Setelah install java run time, anda download kemulator dan extract (tak perlu install)...nah sekarang anda bisa jalankan emulator dan buka file armorlife.jar

Ini ada beberapa game java yang sudah aku coba pake emulator:

medal of honor 2010

Dark Knight
Tekken
Midtownmadness
Shrek
Spiderman
Need For Speed Carbon
Harry Potter
Die Hard 4
Transformer
Resident Evil
Seven Artifact 2 pharaouh
Crime file 2
Allien Shooter
Command and Conquer (C&C)


update
java for window terbaru download disini

cek update disini
semoga bermanfaat * Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

    share it now

    Digg del.icio.us Facebook Google StumbleUpon Technorati TwitThis

0 comments: