Monday, February 21, 2011

tutorial Belajar Refleksi Melalui Komputer



MB Free Reflexology 1.80

Jika seseorang ingin melakukan praktek pijat shiatsu diri dan refleksi-dua jenis terapi penyembuhan sentuhan, maka kita dapat menggunakan perangkat lunak bebas ini untuk membantu dalam mendapatkan poin tekanan dan teknik pemijatan yang benar. Hal ini juga mengajarkan dasar-dasar serta nuansa lebih maju dari kedua teknik.

Jika seseorang memiliki instruktur membantu dengan teknik-teknik penyembuhan atau bahkan jika seseorang tidak memiliki instruktur apapun (karena mereka seharusnya teknik membantu diri sendiri), kita dapat menggunakan program ini untuk mendapatkan hal yang tepat. Shiatsu dan pijat refleksi dapat membantu dalam mencegah penyakit ringan dan juga membantu dalam meningkatkan kesehatan fisik secara umum selain untuk mengencangkan otot sedikit dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain penyembuhan penyakit ringan, satu juga bisa melakukan latihan ini untuk bersantai dan de-stres setelah bekerja seharian. Cobalah latihan-latihan ini dan melihat perbedaan positif yang mereka lakukan untuk kesehatan fisik seseorang.

Homepage : mysticboard
File Name : MBFreeReflexology.exe
File Size : 1,58 Mb
Download
* Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe kunjungi http://bloggertouch.appspot.com/galihrezah untuk versi mobile agar lebih mudah untuk memposting komentar thx for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

    share it now

    Digg del.icio.us Facebook Google StumbleUpon Technorati TwitThis

0 comments: